Bisnis Sepatu Lukis, Tembus Pasar di Luar Negeri

Bisnis Sepatu Lukis, Tembus Pasar di Luar Negeri

Kalau kalian adalah seorang penggemar sepatu, Sepatu yang berbahan kanvas mungkin sudah tidak asing bagi kalian.

Kebanyakan, dari permukaan sepatu yang berbahan kanvas ini memang polos. Hal layaknya ini mengakses peluang bisnis sepatu lukis bagi orang yang kreatif. Seperti helena alfionitasari suryawijaya, seorang mahasiswa yang berasal dari malang yang merintis bisnis sepatu lukis sejak dia selamanya duduk dibangku sekolah menengah permata. 

Asal Usuk Pembuatan Sepatu Lukis

Pada dasarnya, Helena memproduksi sepatu lukis karena alasannya yang begitu simple dan juga sederhana, yaitu karena dia senang dengan hobby melukis.

Bisnis sepatu lukis yang didirikan sejak awal 2014, pada saat itu guru helena memberikan anjuran untuk mengembangkan hobinya jadi bisnis. Dari sanalah helena jadi melukis di atas beraneka type media. dari mulai sepatu, tas, dan bahkan jaket. Tidak disangka, banyak dari rekan sekolahnya yang menyukai hasil karyanya. 

Hanya saja, paling populer diantara semuanya adalah produk sepatu lukis. Berawal dari keisengan tersebut, jadi bisnis yang helena rintis semakin berkembang. Helena ini memulai untuk membuat brand sepatu lukis bernama utapes paint.

Pada awalnya cusromer sepatu lukis ini hanya teman sekolahnya saja, maka kini ada bisnisnys semakin berkembang dengan kekuatan media soalnya saking canggihnya zaman serkarang ini.

Tetapi produknya sekarang hanya bisa menembus ke pasar, dari mulai Amerika hingga Belanda. Karena banyak sekali mahasiswa berasal dari indonesia yang kuliahnya di luar negeri yang memesan sepatu lukis berasal dari helena. Dari sana, mulai banyak orang dari luar negeri memesan sepatu ini karena sudah terjamin bagus.

Cara Merawat Sepatu Lukis

Sebenarnya, cara merawat sepatu lukis itu sama sekali sangatlah mudah.

Kalian tidak hanya melakukan perawatan, karena cat yang helena gunakan itu adalah cat untuk melukis di atas sepatu yang sangat berkualitas baik. Kalian bisa mencucinya biasa saja, namun dengan cara yang manual saja.

Kalian dapat mencuc sepatu dengan tangan menggunakan sikat yang lembut khusus sepatu atau menggunakan sikat gigi. Jangan lupa pula untuk pakai detergen yang lembut.

Ini buat menghindari permukaan sepatu menjadi rusak da kaku. Kemudian, kalian juga perlu lakukan cat di atas sepatu tidak mudah luntur.

Comments

Popular posts from this blog

Proyek Pagar Beton dan Uditch di Jawa Tengah sangat banyak diminati

Model Backdrop Dinding Kantor

Harga Kambing Aqiqah Paket Tahun 2023 - Garut